Mengenai Saya

Foto saya
Ketika sebuah kalimat yang keluar dari mulut tak bisa didengarkan oleh orang lain. Maka Menulislah, disitu Anda akan dikenang sepanjang usia Anda, karena mungkin kata-kata yang keluar dari mulut tak bisa mengubah seseorang, tetapi tulisan yang dibaca berulang bisa menjadi pengaruh untuk seseorang. Maka Menulislah!

Kamis, 02 Februari 2012

Tiang Nafas


Tiang Nafas
Karya: Santika Febriany
Inilah aku, datang setiap hembusan nafas
Inilah aku, yang setiap nyawa menunggu kedatanganku
Bahkan mungkin ada secarik nyawa yang tak inginkan kedatanganku
Inilah aku, hidup diantara nafas-nafas kehidupan yang semakin berkurang
Jatah hidup yang kuambil tiap masa
Berkembang biak bagaikan bakteri yang tak ada habisnya
Menipiskan kalbu yang berdebu dan berkabut
Menunggu semua berakhir terang benderang atau gelap gulita
Tiang nafas semakin menyurut karena ditelan waktu
Bergerak bagaikan mati karena
Tak ada buah yang bisa dimakan
Selamat tinggal kemegahan selamat datang kepekikkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar