Mengenai Saya

Foto saya
Ketika sebuah kalimat yang keluar dari mulut tak bisa didengarkan oleh orang lain. Maka Menulislah, disitu Anda akan dikenang sepanjang usia Anda, karena mungkin kata-kata yang keluar dari mulut tak bisa mengubah seseorang, tetapi tulisan yang dibaca berulang bisa menjadi pengaruh untuk seseorang. Maka Menulislah!

Selasa, 28 Februari 2012

Dia adalah Engkau

aku yang tidak bisa hidup tanpaMU
setiap langkahku ingin selalu kuingatMU
Engkau yang selalu mengingatku
tetapi aku sering melupakanMU
Engkau yang selalu memaafkanku atas segala kekhilafanku
Engkau yang ingin selalu kupuja
ya Dia adalah Engkau

maafkan aku yang disetiap langkahku terdapat banyak kerikil
yang setiap ucapanku terdapat kekotoran
yang disetiap peringaiku membuatMu kecewa
maafkan aku karena hanya Engkau yang berbesar hati memaafkan diriku yang kotor
Engkau yang tak pernah letih membuka pintu hatiMu untukku
Engkau yang selalu menyayangiku
ya Dia adalah Engkau

tanganku yang akan menjadi saksi nanti
telingaku yang akan menjadi saksi nanti
mataku yang akan menjadi saksi nanti
kakiku yang akan menjadi saksi nanti
dan seluruh anggota tubuhku yang akan menjadi saksi atas semua tindak tandukku
maafkan ku ya Kekasih yang jarang kuingat
ya Dia adalah Engkau

terima kasih ya ALLAH karena Engkau masih memberikanku nafas
terima kasih ya ALLAH karena Engkau masih memberikanku nikmat islam
ya Dia adalah Engkau ya ALLAH
surat ini kupersembahkan untukMu dari hambaMu yang berlumuran maksiat duniawi
#hamba yang merindukanMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar