Mengenai Saya

Foto saya
Ketika sebuah kalimat yang keluar dari mulut tak bisa didengarkan oleh orang lain. Maka Menulislah, disitu Anda akan dikenang sepanjang usia Anda, karena mungkin kata-kata yang keluar dari mulut tak bisa mengubah seseorang, tetapi tulisan yang dibaca berulang bisa menjadi pengaruh untuk seseorang. Maka Menulislah!

Minggu, 24 Juni 2012

Aku Tau, Kau Pasti Bisa!


Kesepian memang selalu menghantui dirimu
Kesedihan tak luput meninggalkanmu pergi
Gundah, ya aku tau kau merasakan itu
Tapi ingatlah, Dia bersamamu
Dan aku tau, kamu pasti bisa!
Ketika rintik hujan meninggalkan jejak di bumi
Ketika itu pula kesedihan nampak muncul
Ketika mendung menghampiri
Ketika itu juga resah hati menghantui
Tapi ingatlah, tak ada yang tak mungkin
Dan aku tau, kamu pasti bisa!
Kebingungan tak ayal menggelayut dipikiran
Mengeluh kadang terucap dari bibir merahmu
Hati yang dongkol datang silih berganti
Kata-kata tak diinginkan sering kau terima
Memang terlintas tak ingin tapi harus
Dan aku tau, kamu pasti bisa!
Jaln berliku dalam kehidupan memang ada
Tapi jalan lurus itu juga pasti ada
Ketika malam mencekam itu tiba
Rembulan redup bersinar di langit
Keindahan itu nampaknya ditelan suasana mencekam
Pikiran melayang tak menentu
Tak perlulah kamu memikirkan hal yang tak akan mungkin terjadi
Dan aku tau, kamu pasti bisa!
Jalanilah semua dengan suka cita
Jalani dengan hati yang tak pernah mendongkol
Nikmatilah setiap detik yang kau habiskan untuk hal bermanfaat
Hal yang selama ini kau anggap tak berfaedah
Syukurilah hidup yang hanya sekali
Dan aku tahu, kamu pasti bisa!
Ketika jalan lurus telah nampak
Langit bertabur bintang-bintang
Bulan bersinar terang benderang
Bumi telah menelan semua air hujan
Tak terasa ternyata hari itu tiba
Karena aku tau, kamu pasti bisa!
Benar saja, semua kegundahanpun sirna
Semua kesepian telah usai
Semua kebingunganpun lenyap ditelan angin
Semua keresahan pergi entah kemana
Hari bahagia itu telah tiba
Karena ku tahu, kamu pasti bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar