Mengenai Saya

Foto saya
Ketika sebuah kalimat yang keluar dari mulut tak bisa didengarkan oleh orang lain. Maka Menulislah, disitu Anda akan dikenang sepanjang usia Anda, karena mungkin kata-kata yang keluar dari mulut tak bisa mengubah seseorang, tetapi tulisan yang dibaca berulang bisa menjadi pengaruh untuk seseorang. Maka Menulislah!

Kamis, 06 Desember 2012

Terima Kasih atas Jamur Persetan itu

Terima Kasih atas lukisan luka dihati yang rapuh ini
Terima Kasih untuk goresan pedih yang kau ukir dijiwa yang lemah ini
Terima Kasih untuk coretan resah yang kau hias dinafas ini
Terima Kasih atas segala cabikan rindu yang membekas dilubuk hati ini
Terima Kasih tak terkira atas keindahan-keindahan yang kau biarkan tergambar diraga ini

kini kutahu apa yang seharusnya tak aku tahu
kini aku tahu apa yang seharusnya tak engkau tahu
kau pun mengerti tentang Jamur Persetan yang hinggap dihidup ini
kaupun mengerti tentang bakteri jahat yang menghantui langkah ini
tetapi kau tak pernah tahu apa yang seharusnya engkau tahu

bukannya aku tak ingin menyimpan Jamur Persetan itu dihati ini
tetapi karena aku tahu dimana seharusnya menyimpan Jamur Persetan itu
bukannya aku tak mau menjaga Jamur Persetan itu diraga ini
tetapi karena aku tahu siapa yang pantas menjaga Jamur Pesetan itu
Jamur Persetan yang belum tepat waktu untuk merasuki hati ini

kaupun kelak akan mengerti mengapa aku melakukan ini
karena kelak Jamur Persetan itu akan mengetahui waktu yang tepat
waktu yang akan mengubah dirinya menjadi mawar indah yang harum nan mewangi
untuk itu, aku tahu apa yang terbaik untukku dan untukku

Terima Kasih untukmu sang pemain hati dan penebar Jamur Persetan

1 komentar: