Mengenai Saya

Foto saya
Ketika sebuah kalimat yang keluar dari mulut tak bisa didengarkan oleh orang lain. Maka Menulislah, disitu Anda akan dikenang sepanjang usia Anda, karena mungkin kata-kata yang keluar dari mulut tak bisa mengubah seseorang, tetapi tulisan yang dibaca berulang bisa menjadi pengaruh untuk seseorang. Maka Menulislah!

Rabu, 10 April 2013

Super TryOut 2013: Raih Puncak dalam UAN 2013 w/ BTA dan Univesitas TRILOGI



UN (Ujian Nasional) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) kerap kali menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja yang akan melewati dan menghadapinya. Banyak kasus maupun berita yang memaparkan tentang efek negatif yang ditimbulkan dengan datangnya UAN, seperti kasus anak bunuh diri yang tempo hari terjadi di Brebes pada 4 April 2013.
Menyikapi kasus serta berita yang setiap tahunnya pasti terjadi dalam menjelang perayaan hari Ujian Akhir, BIMBEL Tes Alumni (BTA) mengadakan acara Super TryOut 2013 yang bekerja sama dengan Universitas Trilogi (d/h STEKPI) bertempat di gedung kampus Universitas TRILOGI d/h STEKPI,  dan diikuti oleh lebih dari 1.000 perserta tingkat SD, SMP dan SMA.
 Acara yang dikemas dengan suguhan rangkaian acara yang menarik karena tidak hanya TryOut saja yang akan dilaksanakan pada acara yang berlangsung pada Minggu, 7 April 2013 ini tetapi berbagai rangkaian acara lain berupa Seminar Motivasi yang akan dibawakan oleh pembicara-pembicara yang sukses dibidangnya seperti Tika Bravani—pemeran utama Film “Alangkah Lucunya Negeri Ini” dan Asep Herna—Pakar Hipnoterapi. Selain itu ada pembagian Door Prize serta doa bersama dan Istigosah. Acara dikemas secara menarik agar sang anak yang akan menghadapi Ujian Akhir ini memiliki rasa percaya diri dan keyakinan yang kuat bahwa mereka akan melewati Ujian Akhir tersebut dengan baik dan lancar serta dapat menembus PTN Favorit dan Unggulan karena dalam rangkaian acara terdapat pula Hipnoterapi.
Rudi Wahyudi—Direktur Humas BTA sekaligus MC dari acara Super TryOut 2013 ini mengungkapkan bahwa target peserta diawal adalah sejumlah 800 peserta, tetapi kenyataannya adalah peserta yang datang dan memenuhi Atrium Universitas Trilogi ini lebih dari 1000, sehingga tim pelaksanapun menambah kursi untuk peserta yang belum mendapatkan kusri untuk pelaksanaan TryOut. Selain itu, acara ini juga menyediakan wadah untuk orang tua yang bersedia mengantarkan anaknya untuk mengikuti acara Super TryOut 2013 ini dalam Seminar Parenting yang bertemakan “DUKUNGAN PSIKOLOGIS TERBAIK SEBAGAI JEMBATAN KOMUNIKASI ORANG TUA & ANAK” dan bertempat di Auditorium Universitas Trilogi. Seminar parenting tersebut diadakan selain untuk mengisi waktu senggang orang tua dalam menunggu anaknya yang sedang melaksanakan TryOut adalah agar orang tua tidak memberikan sebuah tekanan untuk anak agar dapat menjadi terbaik sehingga yang dapat memengaruhi psikologis anak dan memberikan masukan kepada orang tua untuk mendukung anak sepenuhnya dalam menggapai mimpi yang dicita-citakan oleh sang anak.
             Over all, acara Super TryOut 2013 ini dapat dikatakan sukses besar karena peserta yang membludak memenuhi ruangan Atrium Universitas Trilogi dan seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian acara dengan baik mulai dari jam 7 pagi hingga jam 12 siang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar